SINOPSIS

| Jumat, 18 Januari 2013
Nov 19, '10 4:33 AM
untuk semuanya
Kategori:Film
JenisHoror
Setahun telah berlalu sejak peristiwa penyerangan para vampir di kota kecil Barrow di Alaska, Stella kini bekeliling kota menceritakan kejadian itu sambil mencoba menyakinkan pada publik keberadaan para vampir.

Sampai akhirnya ia bertemu dengan sekelompok orang yang bernasib sama dengan dia, penyintas dari kejadian yang serupa dialami oleh Stella, kini mereka bersatu untuk menumpas Lilith ratu vampir yang juga bertanggungjawab atas insiden di Barrow setahun yang lalu itu.



Film ini merupakan sekuel dari 30 Days of Night walau para pemainnya di ganti, terutama pemeran Stella, dan tidak seperti film pertamanya yang tayang di bioskop maka film ini dirilis langsung ke video.


Melissa George - Kiele Sanchez

Kiele Sanchez sebagai pemeran Stella versi ini pun lebih menarik disaksikan dibanding sewaktu diperankan Melissa George, Stella di film ini tampak lebih garang, perkasa tapi tetap enak dipandang.

Jalan cerita tetap mengikuti komiknya walaupun cerita yang ditawarkan tidak ada yang baru, tim yang memburu vampir seperti ini juga pernah kita saksikan di Blade II atau di Resident Evil 1 (walau beda buruannya).

Dan sama dengan film pertamanya tidak terlalu banyak yang ditawarkan dari film ini padahal seharusnya film-film vampir pasca-Twilight haruslah berusaha membawa cerita Vampire kembali pada khitahnya

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
simple girl | SMK N 3 Denpasar | 02061997 | X AP.E

Popular Posts

▲Top▲